Hallo
Isi Menu 1.2
Isi Menu 1.dst
Isi Menu 2.1
si Menu 2.2
Isi Menu 2.dst
Isi Menu 3.1
Isi Menu 3.2
Isi Menu 3.dst
Isi Menu 4.1
Isi Menu 4.2
Isi Menu 4.dst

Kamis, 24 Februari 2011

enyahkan malas dan terus semangat !!

hari kamis ini penuh kuliah mulai dari jam 9 sampai jam 1 mlemnya prktikum..
wlupun begitu aku sekarang naik berat badannya lhooo .hore....
heheh
karenaaa aku harus jaga kesehatan dengan baik. manage pola makan itu penting lhooo artinya kita bisa manage hal kecil diri sendiri hihi. sehari harus makan 3x ga boleh kurang boleh lebih.
lebih disini diperbolehkan krn kalo begadang kaya gini neh bagus buat nambah energi dan harus banyak mengkonsumsi karbohidrat biar gendut. wiihh..

okeh praktikum tekmi juga hari ini lumayan bisa dijalankan dengan baik.
moga keberuntungan slalu menyertai ku ^^

semboyan hari ini : ga usah jadi yg TER- tapi kita lebih baik mempunyai brand awarness terhadap diri sendiri karena itu lah yg membuat nama kita selalu teringat dengan ciri khas. :)

makna hari ini : saya sangat menyayangi teman2 saya. krn mereka lah aku bisa nyaman bercerita,bercanda,bertukar pikiran, meluapkan emosi, i never forget uuu.
lakukanlah sebisamu danbuat oranglain tersenyum.
hahaha melow bgt yah hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar